Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Kamis, 02 Juli 2015

Polwan Gelar Buka Bersama On The Street

Sukoharjo - Puluhan anggota Polwan Polres Sukoharjo kembali turun ke jalan dalam rangka memperingati Hari Bayangkara. Kali ini, mereka bersama puluhan anggota relawan anti narkoba meggelar buka bersama on the street.
“Kami dalam peringatan HUT Polri yang ke 69 ini memang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga kegiatan semacam ini terus kita tingkatkan,” kata Koordinator aksi, Kompol Sis Raniwati, Kamis (2/7).
Selain melakukan buka bersama masyarakat di jalan, mereka juga membagikan takjil kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di Jalan Ir Soekarno, Solobaru. Sedikitnya 1.000 paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat.
Dalam peringatan HUT Polri kali ini, juga diamnfaatkan untuk mensosialisasikan program-program Polres Sukoharjo kepada publik. Tidak hanya itu, anggota Satlantas juga memberikan penyuluhan singkat untuk tertib berlalulintas.
“Jadi moment untuk menunggu waktu berbuka ini kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk melakukan dialog dan melayani pertanyaan masyarakat tentang polisi,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar