Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Rabu, 15 Juli 2015

Puncak Mudik, Diberlakukan Pengalihan Arus dan Rekayasa Traffic Light

Sukoharjo - Arus mudik di sejumlah jalur mudik pada H-2 Lebaran meningkat dari hari-hari sebelumnya sesuai prediksi. Untuk mengurangi kepadatan di tengah kota, Satlantas Polres Sukoharjo mengalihkan jalur yang akan masuk Jalan Jendral Sudirman.
“Hari ini memang sesuai prediksi, dengan meningkatnya arus lalulintas yang cukup signifikan, sehingga di jalur-jalur padat terpaksa harus kami alihkan menyesuaikan kondisi,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Rabu (15/7).
Dari arah Solo menuju Wonogiri melalui Jalan Jendral Sudirman untuk kendaraan roda empat dialihkan di Simpang Empat Bulakrejo, ke jalur luar kota. Sedangkan dari arah sebaliknya, di Simpang Tiga Pegadaian, juga dialihkan ke kiri ke Jalan Jaksa Agung, karena lalulintas di depan Pasar Ir Soekarno cukup padat.
Selain melakukan pengalihan arus, petugas Satlantas bersama dengan Dishubkominfo Sukoharjo juga melakukan rekayasa traffic light. Untuk jalur yang padat dan terjadi penumpukan kendaraan, lampu merah dipercepat, sedangkan untuk jalur sepi lampu merah ditambah menjadi dua kali.
“Pengalihan jalur dan rekayasa traffic light ini sifatnya tentatif, jadi menyesuaikan kondisi lalulintas yang ada saat itu,” tandasnya.

1 komentar:

  1. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    BalasHapus