Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Kamis, 28 Mei 2015

Foto Gadis Penjual Pecel di Pasar Kaliwungu Hebohkan Facebook

Kendal - Foto seorang gadis penjual pecel di Kendal, Jawa Tengah, menjadi menjadi pusat pembicaraan di media sosial (medsos) karena kecantikannya. Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut.
Salah satu grup di Facebook yang mengunggah foto gadis cantik penjual pecel adalah grup Facebook Backpacker Nusantara. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (28/5) dini hari, gadis cantik ini menjajakan dagangannya di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal.
Dalam foto, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel dengan posisi duduk. Sementara di hadapannya tampak menu nasi pecel dan sejumlah lauk, seperti telur asin.
Grup yang telah mendapatkan 25 ribu tanda like ini menjelaskan, foto penjual pecel cantik itu awalnya diunggah oleh grup Facebooker Kaliwungu. Postingan foto beredar dengan cepat setelah dibagikan ke pengguna Facebook lainnya.
“Seperti foto ‘menarik’ lain, foto penjual pecel cantik itu segera menuai banyak komentar. Beberapa pengguna Facebook membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah penjual pecel di Kaliwungu.”

0 komentar:

Posting Komentar