Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Sabtu, 11 Juli 2015

Waspadai Jalur Rawan di Sukoharjo

Sukoharjo - Polres Sukoharjo selaku leading sector pengamanan lebaran menempatkan petugas khusus di beberapa titik rawan. Di wilayah jangkauan Pospam 04, Grogol, sedikitnya ada lima titik kerawanan yang telah dipetakan.
“Kami tempatkan secara mobile dua petugas selama dibutuhkan, tapi mereka stanby dari pagi hingga sore, mulai dari petigaan Jlopo, Kadilangu sampai perempatan Jalan Ciu Telukan,” kata Kapospam 04 Grogol, AKP Sumini, Sabtu (11/7).
Kelima titik rawan di pospam 04 mulai dari simpang tiga Jlopo, Desa KAdilangu, Kecamatan Baki yang merupakan titik temu arus dari Sukoharjo kota dan arus dari Yogyakarta menuju Sukoharjo melaluli jalur alternatif. Selain itu, juga di simpang empat Tanjunganom. Grogol karena tidak dilengkapi dengan traffic light.
Sedangkan untuk titik rawan lainya berada di Jalan Raya Telukan dari Jembatan Bacem higga Perempatan Jalan Ciu, rawan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Di Simpang tiga Asrama Brimob juga menjadi penyebab kemacetan, karena ada Pasar Darurat di jalan masuk asrama.
“Yang terakhir di perempatan Jalan Ciu yang selama ini cukup padat dari keempat arahnya, dan kita siapkan buka tutup arus jika memang diperlukan. Bagi pengguna jalan, kita himbau agar ekstra waspada dan berhati-hati, pantau terus perkembangan informasi jalur mudik,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar