Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Rabu, 11 Maret 2015

Cegah ISIS, Polisi Gandeng FKUB

Sukoharjo — Pihak Kepolisian menggandeng sejumlah pihak untuk mencegah warga Sukoharjo gabung dengan kelompok radikal ISIS. Meskipun sampai sejauh ini, Polres Sukoharjo menyatakan belum ada indikasi keterlibatan warga ke dalam kelompok ini.
“Sejauh ini kita belum menemukan adanya warga Sukoharjo terlibat dengan ISIS, tapi tetap kita upayakan pencegahan dengan melibatkan sejumlah elemen masyarakat dan tokoh agama,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, Selasa (10/3).
Dalam upaya pencegahan ini, polisi menjalin kerjasama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), sejumlah eleman dan lembaga lainnya. Diharapkan dengan pendekatan prefentif secara rutin kepada masyarakat, mampu menimalisir kemungkinan warga Sukoharjo terlibat dengan ISIS.
Pendekatan kepada masyarakat juga secara bergiliran dilaksanakan melalui Jagongan Kamtibmas. Program ini cukup efektif dalam meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar