Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Kamis, 09 April 2015

Pameran Akik Terbesar Di Jawa Tengah

Sukoharjo - Pameran batu akik terbesar di Jawa Tengah digelar di Hartono Mall pada 7-8 April 2015. Bertajuk The Miracle Gemstone Indonesia, acara yang diselenggerakan oleh Kreasindo Utama ini menghadirkan beragam macam akik dari seluruh penjuru tanah air.
Menurut wakil ketua panitia acara, Ekalaya, dalam pameran ini pihaknya menghadirkan sedikitnya 125 stand yang di ikuti dari berbagai daerah di Indonesia seperti dari Aceh, Bengkulu, Palembang hingga Papua.
Dalam pameran ini tidak hanya memfokuskan kepada penjualan melainkan juga edukasi kepada para pengunjung. Hal itu dilakukan agar para pecinta akik dan masyarakat awam bisa membedakan secara detail antara batu akik asli dan palsu.
Akan ada  talk show dengan menghadirkan pembicara dari International Gemological Laboratory (IGL) sehingga para pengunjung yang tertarik bisa belajar tentang cara melihat unsur di dalam batu sehingga bisa melihat mana yang asli dan sintetestis.
Tidak hanya itu, untuk menyemarakan acara, digelar kontes batu akik untuk umum serta fashion show sebagai strategi untuk menarik pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar