Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Kamis, 02 April 2015

Menko PMK Puan Maharani Deklarasikan Sukoharjo Kabupaten Jamu

Sukoharjo - Deklarasi Sukoharjo sebagai Kabupaten Jamu oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani diwarnai dengan aksi minum jamu bersama. Acara ini diikuti 10 ribu pelajar, di Alun-alun Satya Negara, Rabu (1/4). “Saya deklarasikan Sukoharjo sebagai Kabupaten Jamu, saya minta semua kalangan mendukung keberlangsungan Sukoharjo menjadi Kabupaten Jamu, agar perekonomian mereka terangkat,” kata Menko PMK, Puan Maharani, Rabu (1/4).
Puan Maharani berharap gubernur dan bupati menyediakan menu minuman jamu di kantornya masing-masing. Ia juga meminta semua kalangan mendukung keberlangsungan Sukoharjo menjadi Kabupaten Jamu. Pemerintah telah menetapkan jamu sebagai warisan budaya Indonesia. Dalam hal ini, pemerintah komitmen menjaga kekayaan. Jamu rencanaya juga akan dipatenkan yang sesuai dengan standar nasional dan internasional.

0 komentar:

Posting Komentar