Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Rabu, 15 April 2015

Penilaian Lomba Desa / Kelurahan Tingkat Kab.Sukoharjo

Kelurahan Kenep - Pemkab Sukoharjo selalu serius dalam mempercepat proses pembangunan di desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Sukoharjo, karena disadari bahwa keberhasilan pembangunan daerah bahkan tingkat nasional sekalipun sangat ditentukan oleh keberhasilan pembangunan di desa dan kelurahan yang merupakan garda terdepan pemerintahan yang berhadapan langsung dengan masyarakat.
Dan komitmen Pemerintah Kabupaten Sukoharjo yang tinggi terhadap pembangunan desa tidak hanya ditunjukkan dengan gelontoran dana yang besar ke desa tetapi sejalan dengan itu secara rutin dilaksanakan peningkatan sumber daya aparatur pemerintahan desa, yang bersinergi juga dengan lembaga-lembaga desa seperti BKM,PKK,LPM dan lain-lain.
Desa juga menjalankan kewenangannya terutama penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat desa. 


0 komentar:

Posting Komentar