Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Kamis, 25 Juni 2015

Puasa Tak Surutkan Perangi Narkoba

Sukoharjo - Ratusan orang dari berbagai elemen menggelar aksi simpatik menolak makanan yang dicampur ganja di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (25/6) sore.
Aksi yang didahului dengan orasi itu, diikuti Tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Fave Hotel Solo Baru, The Park Mall, Duta Wisata Sukoharjo dan KNPI Sukoharjo. Dalam orasinya, koordinator acara, Agus Widanarko itu menekankan, saat ini peredaran gelap Narkoba, sudah menyasar ke berbagai lini kehidupan. Di antaranya belum lama ini, BNN membongkar bisnis penjualan brownies ganja di Jakarta. “Kita harus lawan,” terang dia tegas.
Dikatakan Danar selaku Koordinator Tim Relawan P4GN, untuk itu pihaknya menggandeng sejumlah elemen untuk bersama-sama menyuarakan perang terhadap Narkoba. Bahkan ratusan orang dari berbagai elemen itu, membagikan 1.000 paket brownies yang aman. Karena dibuat dengan bahan-bahan alami. Bukan dari tanaman terlarang, ganja. “Kami juga membagikan paket Sembako dan selebaran sosialisasi hati-hati Narkoba di Jalan Ir Soekarno pada pengendara dan warga,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar