Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Rabu, 03 Juni 2015

Tabrak Truk, Jazz Nyaris Hancur

Sukoharjo - Kecelakaan antara mobil sedan dengan truk boks terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman Sukoharjo Kota Rabu siang (3/6). Peristiwa ini diduga terjadi karena pengendara mobil sedan mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraanya.
“Dari keterangan saksi-saksi dan olah TKP, diduga pengemudi mobil sedan mengantuk dan secara tidak sadar masuk ke jalur berlawanan. Sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Hery Haryanto, Rabu (3/6).
Peristiwa kecelakaan di depan SMK I Sukoharjo terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Antara mobil Honda Jazz AB 120 AR dengan truk box AD 1352 MB. Kronologis kejadian, menurut polisi, Honda Jazz dikendaraai Sri Zaenal Arifin melaju dari arah Solo menuju kantor Kejari Sukoharjo. Namun sampai di lokasi kejadian, mobil lepas kendali dan masuk ke jalur berlawanan.
Dari arah selatan truk box milik PT Sritex yang dikendarai Widodo melaju sedang. Tiba-tiba ditabrak Honda Jazz di bagian box kanan hingga tangki solar bocor. Sedangkan Honda Jazz mengalami rusak parah di seluruh sisi kanan mobil.
“Kasus ini sudah kami tangani dan masih kita selidiki, tapi yang jelas tidak ada korban jiwa kerugian material ditaksir sekitar Rp 40 juta,” tandasnya.

1 komentar: