Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Selasa, 26 Mei 2015

Ingin Nyebrang, Muhammad Aziz Kalap Di Bengawan Solo

Sukoharjo - Bermaksud menyeberangi Sungai Bengawan Solo, Muhammad Aziz (7) warga Desa Telukan, Kecamatan Grogol, terseret derasnya aliran air sungai. Petugas dari BPBD Sukoharjo dan Tim SAR dibantu warga masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya Aziz.
“Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB, korban bersama dengan satu temannya ingin menyebrangi sungai, tapi sampai di tengah sungai korban tenggelam dan hilang, sedangkan satu temannya selamat langsung mencari pertolongan,” kata Kepala BPBD Sukoharjo, Suprapto, Selasa (26/5).
Hingga pukul 16.00 WIB, Tim SAR masih terus melakukan pencarain korban dengan menggunakan peralatan manual, namun belum mebuahkan hasil. Setelah dilanjutkan dengan menggunakan peralatan selam, juga belum mendapatkan hasil yang maksimal saat dilakukan pencarian di Sungai Bengawan Solo, Desa Bacem, Kecamatan Grogol.
Proses pencarian korban sejauh ini masih terkendala derasnya aliran sungai. Selain itu, ada beberapa titik dengan kedalaman hingga mencapai empat meter. Sehingga ada dua kemungkinan, antara ikut hanyut terbawa arus ataupun tenggelam di dasar sungai yang dalam.
“Yang jelas kita upayakan semaksimal mungkin dengan segala yang kami punya agar korban segera ditemukan, nanti jika memang di sekitar lokasi ini tidak mendapatkan hasil poitif, akan kita lakukan pencarian hingga ke hilir,” jelas Kabidops SAR Sukoharjo, Mukhlis.

0 komentar:

Posting Komentar