Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Senin, 18 Mei 2015

Jalan Sukoharjo-Tawangsari Diberlakukan Sistem Buka Tutup

Ruas jalan Sukoharjo-Tawangsari diberlakukan sistem buka tutup selama proses pembangunan jalan sepanjang 13,5 km oleh Bina Marga Jawa Tengah. Sistem ini diberlakukan sebagai upaya untuk mengurangi penumpukan kendaraan di jalur antar provinsi tersebut.
Menurut Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Maryadi, pihaknya sudah berkordinasi dengan petugas proyek, agar memperhatikan sistem buka tutup ini, sehingga kemacetan bisa dihindari mengingat jalan ini cukup ramai.
Selain memberlakukan sistem buka tutup, sebagian kendaraan juga diberlakukan pengalihan jalur, seperti di Jalan Wandyo Pranoto Desa Mandan. Jalur ini bisa menjadi alternatif untuk mengurangi kepadatan kendaraan di sekitar PT Sritex sampai ke Banmati.
Maryadi menambahkan, diberlakukannya sistem buka tutup ini diperkirakan sampai empat bulan ke depan sesuai jadwal pengerjaan perbaikan jalan senilai Rp 11,5 miliar. Dijadwalkan, perbaikan jalan Sukoharjo-Weru-Kelir ini selesai pada Bulan November. Selama diberlakukan sistem buka tutup, pihaknya  memantau 24 jam di jalur lintas Jateng- Gunung Kidul, DIY .

1 komentar: