Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Selasa, 19 Mei 2015

Satlantas Polres Sukoharjo Sosialisasi di Mall

Satuan Lalulintas Polres Sukoharjo menggencarkan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada seluruh lapisan masyarakat. Kali ini, anggota stuan zebra ini menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai motor
gede untuk patrol.
“Ini bagian dari sosialisai kami kepada seluruh masyarakat, termasuk menyasar pada pengunjung mall seperti di The Park Mall dalam berbagai even juga selalu kami sisipkan sosialisasi,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Selasa (19/5).
Sosialisasi juga sering memanfaatkan kalender even otomotif di Sukoharjo dengan menyisipkan di sela kegiatan. Seperti dengan mengadakan pemilihan duta keselamatan berlalulintas dan choacing clinic dan pengenalan peraturan terbaru kepada anggota kumintas otomotif.
Polres Sukoharjo menargetkan ke depan masayarakat bisa memahami keselamatan berlalulintas adalah sebuah kebutuhan. Sehingga tidak lagi harus diingatkan untuk mentatai peraturan lalulintas ataupun harus ditindak karena melanggar sesuai ketentuan dalam perundang-undangan yang berlaku.
“Kita harpkan ketertiban, kemanan dan keselamatan lalilintas di Sukoharjo ke depan bisa lebih meningkat,” tandas Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar