Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Senin, 25 Mei 2015

Petugas Parkir Punya Seragam Baru Berwarna Merah

Sukoharjo — Pemerintah Kabupaten Sukoharjo memberikan seragam baru kepada 400 petugas parkir sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah. Setiap orang diberikan seragam baru berwarna merah dua potong dan satu buah tas kecil dan topi.
“Ini sebagai bentuk apresiasi dan sebagai identitas daerah dan simbol kebersamaan antara pemerintah dengan petugas parkir sebagai ujung tombak pendapatan dari retribusi parkir,” kata Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Senin (25/5).
Secara simbolis, Bupati Sukoharjo menyerahkan dan memakaikan seragam kepada perwakilan petugas parkir di Pendopo Hraha Satya Praja (GSP) Sukoharjo Senin, (25/5). Acara ini juga sebagai ajang pengarahan dan pembekalan dalam menjalankan tuagasnya.
Pasalnya, retribusi parkir merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sukoharjo yang ahrus dikelola dengan baik. Diharapkan petugas parkir tidak hanya mengatur wilayah parkir kendaraan bermotor tapi juga ikut menjaga kelancaran lalu lintas di wilayahnya masing masing.
“Saya harapkan petugas parkir nantinya bisa menjalankan tugasnya secara professional dan bisa ikut menciptakan ketertiban lalulintas,” tandas Wardoyo.

0 komentar:

Posting Komentar