Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Minggu, 10 Mei 2015

Ganjar Pranowo Tunggu Bebek Aminjoyo Buka Cabang di Semarang

Semarang - Ada satu hal yang membuat Yanuar Khayyi makin bersemangat mengembangkan bisnis kuliner. Beberapa waktu lalu, di warung cabang milik lulusan SMK Farmasi Theresiana didatangi pelanggan yang selama ini dia idolakan, Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah.
Di warung Bebek Aminjoyo di Jalan Ganefo, depan Koramil Mranggen, orang nomor satu di Jateng itu mampir dan menyantap bebek bakar sepulang dari kunjungan sosial ke korban banjir di Grobogan. Yanuar menceritakan, saat itu, Ganjar datang menggunakan mobil dinas Toyota Kijang Inova berplat merah H 1.
"Pak Ganjar disambut bulik saya yang memang mengelola di warung cabang itu. Saya lihat, celana Pak Ganjar masih basah dan beliau memesan bebek bakar," cerita Yanuar.
Ganjar, ajudan, dan pejabat serta petugas keamanan yang menyertai terlihat menikmati sajian menu yang disuguhkan. "Pak Ganjar juga nyemil lele bakar. Saya yang menunggu komentar beliau pun senang masakan kami disukai," lanjut Yanuar.
Testimoni dari suami Siti Atikoh itu membuat pemilik Warung Bebek Aminjoyo tersebut semangat. Terutama, tantangan agar dia membuka cabang di Kota Semarang. "Kata Pak Ganjar, kalau warung buka di Semarang, beliau bisa sering datang," kata Yanuar.
Ini membuat Yanuar semakin serius mempersiapkan bisnis di ibu kota Jateng. "Sebenarnya, sudah sampai Kota Semarang. Namun, dalam bentuk boks. Semisal, beberapa kali acara di gubernuran, seperti jalan sehat maupun acara lain yang diadakan Tribun Jateng. Semoga, ke depan, bisa wujudkan mimpi buka cabang di Semarang," harap Yanuar.

1 komentar: