Selamat Datang di Website Kelurahan Kenep,Kec/Kab Sukoharjo | Jalan P.Diponegoro No. 08 Telp.(0271)5811587 kodepos 57518 | Pelayanan Warga dibuka setiap hari Senin-Kamis (08.00-12.00) dan Jum'at (08.00-11.00)sedangkan Sabtu libur

Senin, 18 Mei 2015

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kapolres Sukoharjo Turun ke Jalan

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai turun ke jalan sosialisasikan bahaya narkoba. Aksi juga sebagai upaya untuk mendorong masyarakat peduli terhadap korban narkoba.
“Sukoharjo memang menjadi pintu masuk peredaran narkoba di Soloraya, namun kita bertekad untuk membrantas peredaran narkoba dengan berbagai upaya, salah satunya dengan sosialisasi langsung seperti ini,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Senin (18/5).
Dalam aksi kali ini, Kapolres Sukoharjo berbaur dengan peserta aksi dan membagikan stiker dan brosur sosialisasi bahaya narkoba ke pengguna jalan. Selain dari pihak kepolisian, aksi juga diikuti GRANAT Soloraya, BNK Sukoharjo, pelajar dan relawan anti narkoba.
Mereka menggelar aksi di Simpang Lima Sukoharjo dengan membawa aneka ragam poter bertuliskan himbauan agar peduli terhadap korban narkoba. Pasalnya, banyak korban narkoba yang enggan melaporkan dirinya karena takut justru ditangkap atau dicap sebagai penjahat oleh masyarakat.
“Aturanya sudah jelas, kalau mau melaporkan diri segera kita tolong dengan merehabilitasinya, dan yang kita tangkap itu adalah pengedar dan bandar narkobanya, jadi jangan khawatir,” tandas Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar